Thursday, October 20

THANKS to GOD

hari ini aku hepi banget
ak ga akan cerita knp aku hepi
tp ak mau cerita betapa hr ini ak bner2 baru tau n ngerasain kalo Tuhan itu keren
kalo Tuhan itu manusia, mungkin aku uda jadiin Dia best friend ku
mungkin di hape ku udah banyak banget foto2ku sama Dia
dan ak akan bilang ke Dia "Hey Man! u'r soo cool!!"
hahahahahahaha,,,,,,
kita tau sendiri kan kalo Tuhan tu emang sahabat paling baik sedunia bagi tiap orang.
Jadi kalo kita sahabatan ma Dia pasti kita agak iri,
kita pasti berfikir kalau dia milik banyak orang
Dia bukan hanya milik kita
bukan hanya sahabat kita
pada intinya kita gak bisa "miliki" dia secara individual
yahh kalo bahasa kerennya, kita harus berbagi Tuhan sama orang lain
kita tau bahwa Tuhan milik semua orang
aku tau ak bner2 sayang ma Tuhan
bahkan aku sempat berfikir kalau Tuhan cuma boleh sayang ma aku aja
tapi ternyata aku salah

aku mikir, kalo Tuhan cuma sayang ma aku, gmn nasib orang2 lain ?
jadi aku nyoba untuk me'rela'kan Tuhanku untuk sayang ma orang lain
wkwkwkwkwkkwk
aku tau aku agak aneh
kadang ketika bersahabatan dg tmnku, aku jg kya gt
ak kadang marah dan cemberut kalo sahabatku itu jalan ma org lain
dan itulah yang buat aku mulai dijauhi shbat2ku
jadi aku coba untuk berubah
ak mulai buka pikiranku
orang di dunia sangat banyk dan mereka bebas buat sahabatan jg ma org lain
wkwkwkwkwkwkwk

okeoke.. kembali ke masalah awal
apakah kalian jg pernah ngerasa gt ??
ngerasa kalo Tuhan hanya boleh dimiliki oleh kalian aja ??
dan kalian akan cemberut jika tau bahwa Tuhan mencintai semua orang ??
Hey kawan, ketika Tuhan mencintai orang lain, bukan berarti Dia gak cinta ma kalian
juga bukan berarti cinta Dia tlah berkurang karena dibagi ke banyak orang
Dia tetap mencintaimu, kawan!
dengan sepenuh hatinya
kalian pasti berpikir, bagaimana bisa Ia mencintai banyak orang dengan sepenuh hati ??
bagaimana bisa Ia menjadikan semua orang jadi nomor 1 bagiNya ??
yahh, km nomor satu
aku nomor satu
dia nomor satu
lalu apakah artinya nomor satu ??
wkwkwkwkwkwk bingung ya ??

yang mau jelasin adalah Tuhan selalu berusaha membuat km menjadi nomor satu baginya
buktinya apa ?? Ia memberikan semua yang terbaik untukmu
dengan seluruh rencana indahNya yang Ia perbaharui setiap detik dalam hidupmu
oh, tidak, tidak bisa juga dibilang diperbaharui
karena km tau? Ia sudah merencanakan kehidupanmu sebelum km lahir
ketika kamu masih dalam rahim ibumu.
Walau ketika kamu berdiri atau duduk, Ia telah memperhitungkannya
di detik berapa km akan dilahirkan, dan di detik ke berapa km akan mati
Ia sudah mengetahui segalanya dan sudah merencanakannya ketika km belum lahir

lihat betapa hebatnya Dia! Lihat betapa KasihNya kepadamu ?
oya, masalah rencana2Nya yang terkadang membuatmu kecewa
Ingatlah 1 kata "Tuhan merencanakan yang terbaik untukmu"
oh tidak tidakk, ternyata 5 kata ... wwkwkkw

dan ingatlah, yang terbaik bagi KEINGINANmu blm tentu yang terbaik bagimu
jadi jangan pernah menysali apa yang telah terjadi
menyesal boleh, tp jangan pernah lupa untuk bersyukur
karena di setiap kejadian dalam hidupmu ada sebuah pelajaran dan makna di dalamnya

oya, jika kamu bertanya apa yang bisa km syukuri skrg
sederhana saja

dimulai saat ini kamu masih bisa bernafas
menurutmu darimana udara itu ??
skrg kau mendapatkannya dengan cuma2
brp harga oksigen di rmh sakit?
lalu saat ini di mana km sedang membaca tulisan ini
tahukah kamu bahwa banyak sekali org yg ingin membaca tp tdk bisa ?
bahkan untuk melihat saja mereka tak mampu.
Lalu km sudah membuka blog saya dengan fasilitas internet tentunya
apa menurutmu internet gak pake uang ??
dan tahukah kamu, Tim Berners Lee telah menciptakan internet dengan susah payah untuk mempermudah banyak orang
dan dengan kamu membuka internet, km gak akan dibilang 'NDESO" oleh Mr.Tukul
oya, lihat dirimu sekarang
apa kau punya mata ? telinga? hidung ? mulut ? kulit ? tangan ? kaki ? kepala ? atau anggota badan lainnya ?? jika kamu tidak memiliki salah 1 dr mereka toh km msh punya yg lain
bahkan mungkin salah 2 atau salah 3 dr mereka, km msh punya kelebihan
apalagi dengan kau yang berbadan lengkap walaupun mungkin kurang sempurna (misal : wajah jelek, memiliki penyakit, atau apalah)
Tahukah kamu mereka yg tdk memiliki badan selengkap km sangat ingin seperti km
dan yang paling penting, engkau sekarang hidup karena siapa??
karena ada ibu yang melahirkanmu, bayangkan banyak anak yang tidak bisa hidup bahkan untuk beberapa detik saja, ada jg ibu yang me'hilang'kan anaknya saat di janin, engkau tdk ingin seperti itu bukan ? menjadi anak yang dibuang dan tak diinginkan org tua ? bersyukurlah engkau memiliki ibu yang baik
ibu yang mau melahirkanmu, walau mungkin akhirnya ia harus pergi ke sisi Bapa selama-lamanya.

lihatlah, ternyata banyak sekali hal yang bisa kita syukuri waluapun hanya saat waktu ini
bayangkan jika kau melihat seluruh kejadian yg lebih besar drpada saat ini
pasti hal2 yang kau bisa syukuri akan lebh banyak lg
tahukah kamu? dengan bersyukur hidup akan lebih menyenangkan
mulai sekarang setiap pagi bangun tidur dan tiap malam sebelum tidur, berdoalah, angkat kepalamu ke atas dan ucapkan "Terima kasih Tuhan".

GOD BLESS YOU ALL !!

3 comments:

  1. http://howlofwarwolf.blogspot.com/
    visit blog ku

    ReplyDelete
  2. nice.. Please revisit my blog: unikted.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. good... i have visit your blog...
      glad to know u..
      and still explore world with your mind

      Delete