Wednesday, October 5

YIPIEEE !!!!! \(^0^\) \(^0^)/ (/^0^)/

HOREEEE !!!!! itu satu kata pertama yg kepikiran pas mau nulis and bikin tulisan baru disiniii...
hehehehe...
aku seneng banget uts udah selesai
hasilnya cukup memuaskan sih, tp ada juga yang mengecewakan :(
nilai terendahku 78 di mata pelajaran b.inggris :(
wah, kayaknya aku harus banyak belajar lagi nih..

oya, skrg aku lagi di kelas nih..
lagi liatin tmnku maen capsa online di komp
di lab komputer sekolah pastinya .. wkwkwk
seneng banget pelajaran TIK disuruh bebas browsing
jadi aku sempetin deh nulis di sini ..
hehehehe ...

sebenernya pengen banget nulis dr kmrin2 ..
udah aku coba buka, ternyata modem smart ku lg lola bgt
ditunggu2 load nya gak slesai2..
bikin orang gemes..
jadi pas peljrn komp ini ak iseng coba buka
eh trnyata lumayan bisa ..
wkwkwkwk
sipp deh akhirnya bisa nerbitin tulisan baru disini..

oya, tgl 11 - 13 okt aku libur sekolah looo ...
seneng bgt bisa istirahat sejenak dr tgs2 sekolah ...
wwkwkwkkwkwk
smoga aja ntar aku internetnya gak lemod ..
biar bisa nulis tulisan baru disni

btw, aku aku lg nyoba buat nulis novel nih ... hehehehe
lg pengen bgt bikin cerita
moga aja bisa jadi cerita yg bagus
pengennya sih di kasih ke gramedia buat diterbitin...
pengeeeeennnn banget #mupeng =.='
wkwkwkwkwkkw moga aja bisa cpet selesai
udah gak sabar :))

No comments:

Post a Comment